INDONESIA akan BANGKIT di Tangan Wanita

Teman saya mendadak rajin ke Mushola karena naksir  sama anak gadis pak ustadz  tetangganya. Seorang pemuda semakin rajin bekerja karena seorang gadis yang akan dipinangnya. Tukang bakso yang biasa keliling di kampung saya, mendadak rajin jualan karena istri yang baru dinikahinya. Seorang siswa SMA semakin semangat belajar dan masuk sekolah sebab dia naksir berat pada cewek teman sekolahnya.

Nah….  Itu sedikit contoh dari kedahsyatan peran seorang wanita. Saya yakin Anda pasti banyak menemukan contoh lain yang lebih dahsyat tentang kiprah kaum wanita bagi  suaminya. Sungguh luar biasa peran kaum wanita.

Anggapan bahwa kaum wanita sebagai kaum lemah adalah sebuah kekeliruan besar. Mungkin anda ingat ketika istri anda marah, seakan-akan anda tidak berdaya menghadapi istri anda yang cemberut. Tentu anda masih ingat ketika muda dulu, mengalami jatuh cinta terhadap seorang wanita yang anda cintai. Anda tidak berdaya menahan perasaan, mengubah jadwal tidur anda,  andapun rela melakukan apa saja demi seorang wanita pujaan anda.

Sebagian besar istri para pejabat kita tidak sadar dengan peran pentingnya sebagai pendamping seorang pejabat. Alangkah hebatnya ketika para pejabat yang gemar memanipulasi keuangan negara, kemudian sebagai istri mengingatkan untuk tidak melakukannya. Saya yakin bangsa ini tidak akan bangkrut seperti sekarang ini.

Ketahuilah, betapa pentingnya peranan anda sebagai seorang istri. Bangsa ini akan sejahtera jika anda menolak uang hasil korupsi yang di lakukan suami anda. Bangsa ini akan bangkit jika anda tetap tersenyum walaupun suami anda tidak memberikan uang belanja berlimpah. Bangsa ini akan dihormati jika anda marah melihat suami anda mencuri uang rakyat.

Wahai wanita Indonesia bangkitlah dan berjuanglah , Insya Allah Indonesia akan menjadi negara yang aman, damai, sejahtera dan dihormati oleh bangsa lain, jika wanitanya sabar dan ikhlas mendampingi dan menjadi suporter suaminya.

Salam Selaras …

Mas Karyadi Ch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s