99 % MASYARAKAT INDONESIA Menjadi KORBAN HIPNOTIS

Haaa….yang benar saja, apa ada fakta dan bukti nyatanya ?.  Yaa…. fakta dan bukti nyatanya sangat fantastis dan luar biasa sekali . Hal ini bukan sekedar dongeng atau cerita yang tanpa ujung pangkalnya, tapi ini suatu persoalan serius dan nyata terjadi di tengah – tengah masyarakat kita dari usia anak anak hingga yang sudah lanjut usia.

Nah …Sekarang kita sadari bersama sepenuhnya situasi dan kondisi yang di alami bangsa Indonesia sejak dulu hingga sekarang . Kita mulai saja dari yang terjadi pada anak anak kita melalui berbagai dongeng dan cerita  yang biasanya dituturkan kepada anak-anak yang memang gak bisa protes. Sehingga tanpa banyak  pikir  akan ditelan bulet-bulet dan mentah-mentah, tanpa dimasak, dan tanpa dikunyah/dicerna.

Sampai saat ini dongeng masih menjadi menu favorit anak-anak di berbagai kesempatan. Mestinya kita harus memilih dongeng , cerita, atau tontonan ( film ) yang benar-benar bermanfaat  bagi anak didik maupun anak – anak kita. Perlu kita ketahui bersama bahwa pengertian hipnotis adalah sebuah upaya untuk mempengaruhi pikiran dan tindakan orang , hal itu bisa di lakukan melalui  kata kata dengan bahasa verbal maupun non verbal ( dongeng, cerita , lagu, iklan, dakwah , tontonan / film ataupun berbagai bentuk komunikasi lainnya )  . Jika  di-ibaratkan  memilih makanan buat anak yang masih kecil tidak asal di beri makanan yang bisa masuk mulut saja tanpa memikirkan akhibatnya.

DONGENG yang di-CERITA-kan pada anak akan membawa kesan yang dalam pada diri anak, dan terprogram di pikirannya hingga dewasa. Kita harus menanam bibit yang benar, supaya kita dapat menuai hasil yang benar pula. Ternyata banyak sekali dongeng ,cerita dan tontonan yang membawa pesan moral yang kurang baik bagi anak – anak kita, seperti :
1. KANCIL Nyolong Timun ( Kancil Mencuri Timun )

Dongeng kancil

Kancil Mencuri Timun

Dongeng ini adalah dongeng favorit anak-anak. Ternyata tanpa di sadari isinya mengajarkan anak kita untuk nyolong dan ngapusi ( Mencuri dan berbohong ).  Banyaknya koruptor yang seliweran di Indonesia ini bisa jadi karena masa kecilnya mendapatkan dongeng Kancil Nyolong Timun oleh guru SD, guru TK dan Playgroupnya maupun oleh orang tuanya sendiri.
2. JOKO  TARUB.
Ini dia dongeng berbau pornoaksi. Si Joko Tarub kerjanya ngintip bidadari lagi mandi. Trus milih dan nyeleksi mana yang paling sexy untuk dicolong selendangnya. Ini lebih parah lagi, sudah porno, nyolong lagi. Mangkanya aktifitas pornoaksi susah dibrantas, sebab dongeng favoritnya Joko Tarub. Kenyataannya semakin hari semakin bisa kita rasakan berbagai kontes pemilihan bidadari – bidadari ini dan beragam istilah. Ada Miss Universe, ada Miss Asean, Miss Call (ini ajang mencari Putri berbakat bidang Telpon seluler), Pemilihan Putri Indonesia, Putri Daerah, Putri Pantai, Putri Malu, Pemilihan gadis Cover Girls dan lain sebagainya.

3. Andhe-Andhe Lumut
Hwaduh…. ini lebih kacau lagi. Di cerita  para Klenthing dicegat sama Yuyu Kangkang, wah… ada adegan Sex Party Orgi, demi tercapainya keinginan bisa nyebrang kali ( sungai ). Ini mendidik para gadis untuk melacurkan diri agar bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Lihatlah mal-mal atau di pusat perbelanjaan disitu banyak berkleweran para Klenthing tadi. Mulai Klenthing Ijo, Abang, Biru, kuning, Coklat, Blontheng, Lorek , sampai yang bulat – bulat ada semua. Mereka sedang menunggu para Yuyu Kangkang me-yuyu-i dan meng-kangkang-i mereka agar bisa dapat duit, Hp dan biaya dugem sehari-hari mereka.  Selain itu  nama Yuyu Kangkang ini rancu. Ini bisa mengacaukan identitas seksual. Yu itu dipakai orang jawa untuk menyebut kaum perempuan. sedangkan Kang untuk kaum laki. Dipakai bareng bisa menyebabkan kebingungan identitas seksual. Seperti contoh pendidikan dalam film Teletubbies, si Tinki Winki, Dipsi, Lala, dan Po, semuanya gak jelas identitas seksualnya.  Yang gak percaya jangan diteruskan mbacanya.

4. Sangkuriang
Ini jelas-jelas dongeng untuk 21 tahun ke atas. Muatan pendidikan seksnya lebih kacau lagi. Ada incest, ada juga bestiality… wuih pengarang dongeng jaman dulu ternyata fantasinya ngawur juga.

5. Loro Jonggrang.
Dongeng  ini ngajari kita berbuat curang dalam tender proyek , kasus hukum , dsb.

6. Dongeng Ki Ageng Selo.
Dongeng ini membangkitkan daya takhayul dan khurafat. Jelas-jelas bertentangan dengan Ki Ageng Benjamin Franklin yang memang bisa nangkep petir.
7. Dongeng tentang Hantu

Dongeng atau film hantu dengan berbagai wujud  ( genderuwo , tuyul , grandong, suster ngesot, dsb ) memberikan ganbaran yang menakutkan dan hal ini sangat menghambat potensi anak anak kita , padahal anak kecil atau usia sekolah adalah usia yang sangat tepat untuk menanamkan mental yang kuat.

Nah …bagi kita yang sudah mantan anak-anak… yang sudah bisa memilah dan milihpun masih harus tetap selektif dalam berbagai hal. Kita harus berpikir jernih dan luas menghadapi berbagai pernyataan maupun isu provokasi yang berkembang di tengah – tengah masyarakat kita . Janji – janji politik yang hanya tebar pesona maupun pengaruh politik uang yang telah menjerumuskan bangsa ini menjadi bangsa yang korup.

Berita – berita kriminal atau tindak kekerasan maupun film – film fulgar yang masuk katagori ngawur ( tidak bermutu ) sering kali menimbulkan efek negatif bagi anak – anak maupun remaja. Iklan – iklan produk asing yang telah menghipnotis bangsa kita sehingga kita bangga terhadap produk mereka , akhirnya produk dalam negeri mandek di pasaran. Saat ini pangsa pasar dalam negeri 90 % di kuasai pihak asing . Sementara setiap hari bangsa kita di sibukan ( ribut ) dengan berbagai konflik internal dan kasus korupsi.

Lemahnya mental dan pola pikir bangsa kita inilah  yang mengundang konspirasi asing bersemangat menjajah mental dan ekonomi bangsa kita. Sebuah bangsa yang besar yang harusnya menjadi Singa tapi bermerk kambing. Berbagai macam bisnis jaringan ( MLM ) yang marak di Indonesia menurut pendapat saya pribadi banyak yang merupakan sebuah sistem bisnis yang melakukan pembodohan secara halus pada masyarakat kita karena lemahnya mental dan banyaknya pengangguran. Dengan berbagai iming iming bisa mendapatkan penghasilan yang melimpah , rumah mewah, mobil mewah, maupun pasif income selamanya . Padahal tanpa kita sadari dengan berbagai motivasi yang over dosis, kita dipaksa merekrut banyak orang untuk menjual produk asing.

Kemudian pertanyaannya siapa di antara kita yang merasa tidak pernah menjadi korban hipnotis ? terus siapa 1 %  Masyarakat Indonesia yang aman dari pengaruh hipnotis ? . Jawaban saya adalah kita semua adalah korban hipnotis kecuali  1 %  yaitu orang  Buta dan tuli serta mereka yang telah meninggal dunia.

Sudah saatnya kita berbenah memperbaiki mental dan pola pikir kita . Jadilah korban hipnotis yang positif dan mengarah pada pengembangan diri yang sangat luar biasa . Bagi Anda yang serius berniat mendapatkan ilmu pengembangan diri ( Empowerment ) ikuti pelatihan Hypnosic Empowerment  lihat info selengkapnya di https://hipnotherapi.wordpress.com/2010/07/25/pelatihan-hipnotis-modern/

Salam Selaras…..

Mas Karyadi Ch ( Master Sugesti Indonesia )

Advertisements

One comment on “99 % MASYARAKAT INDONESIA Menjadi KORBAN HIPNOTIS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s